Gelar Kuliah Umum, Rumah Tajwid Hadirkan Syekh Ali Jaber

Penulis:  Suherni Sulaeman | Editor: Ustadz Hartanto Saryono, Lc., Al-Hafizh -  Kuliah Umum ke-33 tinggal menghitung hari. Sudah 2 semester ini kegiatan tersebut dilakukan secara daring dan live di channel YouTube 'Rumah Tajwid TV'.

Selain menandai dimulainya proses belajar mengajar Al-Qur’an, Rumah Tajwid ingin kegiatan ini bisa memberikan stimulan kepada seluruh peserta agar tetap bersama Al-Qur’an.

"Rumah Tajwid secara rutin setiap semesternya mengadakan Kuliah Umum guna memotivasi kita semuanya, menyemangati kita untuk bisa selalu bersama Al-Qur’an sampai akhir hayat," tutur Founder Yayasan Rumah Tajwid Indonesia, Hartanto Saryono, Lc., Al-Hafizh, yang dikutip dari video teaser Kuliah Umum ke-33.

Terkait hal itu, ditambah kondisi saat ini masih pandemi dan masa resesi, Rumah Tajwid pun mengusung tema 'Bersama Al-Qur’an Tetap Tegar di Tengah Badai'.

Pada rangkaian acara tersebut, Hartanto, panggilan akrabnya, akan mengawalinya dengan tasmi’, disusul pemaparan profil singkat Rumah Tajwid, serta informasi lainnya.

Menariknya lagi, acara yang digelar pada Sabtu, 7 November 2020, pukul 19.45 WIB atau 13.45 CET itu, menghadirkan ulama kondang, Syekh Ali Jaber.

Jadi, jangan lewatkan ya. Ingat dan catat waktunya. Ajak keluarga, sahabat, dan juga tetangga untuk mengikuti acara ini. Karena, acara ini gratis dan untuk umum lho.

Share:
Comments