Kematian yang Dirindukan

Kematian Yang Dirindukan

Akhir hidup yang indah bukan manusia yang menentukan. Ia lebih merupakan karunia dari Allah Ta’ala. Allah karuniakan hal itu kepada hamba-hamba yang Dia kehendaki. Manusia hanya berusaha untuk menggapainya.

Ustadzah Juyinah Anfusiah yang dikenal dengan sapaan Ustadzah Eji menjadi salah satu contoh hamba Allah yang mendapat karunia itu. Yakni, wafat saat mengajarkan Al-Qur'an.

Apakah rahasia di balik perjalanan hidup Ustadzah Eji hingga Allah karuniakan akhir hidup saat mengajarkan Al-Qur'an? Bagaimana ia memosisikan Al-Qur'an dalam kesehariannya? Adakah ia bercita-cita untuk wafat saat mengajarkan Al-Qur'an? Amalan apakah yang mendukungnya untuk menggapai cita-cita?

Buku ini menyingkap sebagian episode perjalanan hidup Ustadzah Eji sejak kecil hingga detik-detik akhir hidup beliau. Disampaikan oleh orang-orang dekat yang menjadi saksi akan keshalihahannya, membuat pembaca seolah hidup bersamanya pula.

Semoga kehadiran buku ini memotivasi dan meneguhkan langkah pencinta Al-Qur'an untuk selalu bersama Al-Qur'an hingga akhir hayat.

Kegiatan Terbaru

Jual Beli